STAY WITH US

3 Cara Bermain PUBG MOBILE di PC Mudah dan Lancar


PUBG MOBILE cover image

PUBG MOBILE merupakan game Battle Royale yang sedang trending saat ini, khususnya di Indonesia. Bahkan PUBG MOBILE ini bisa dikatakan sudah menggeser kedudukan game MOBA sebagai game trending saat ini. Namun apakah kalian tahu PUBG MOBILE ini bisa kalian mainkan pada Komputer, PC, ataupun Laptop kalian dengan mudah dan lancar jaya. Berikut 3 Cara Bermain PUBG MOBILE di PC Mudah dan Lancar,


PUBG MOBILE NOX Emulator

   1. Dengan Menggunakan Emulator Android

Cara pertama yang bisa kalian coba untuk memainkan PUBG MOBILE di PC adalah dengan menggunakan Emulator Android. Banyak sekali Emulator Android yang bisa kalian coba seperti NOX, MEMU, Bluestack, dan lainnya. Namun perlu kalian ingat kalian membutuhkan spec PC yang cukup mumpuni untuk bermain PUBG MOBILE menggunakan Emulator Android.

Emulator Android saya rasa cukup berat untuk memainkan PUBG MOBILE di PC kalian. Jadi saya sarankan kalian cek dulu apakah spesifikasi PC yang kalian miliki sudah mumpuni agar tidak mengganggu jalannya permainan PUBG MOBILE kalian.


PUBG MOBILE Tencent Gaming Buddy

   2. Dengan Menggunakan Tencent Gaming Buddy

Cara kedua untuk bermain PUBG MOBILE di PC adalah dengan menggunakan Tencent Gaming Buddy. Apa itu Tencent Gaming Buddy? Tencent Gaming Buddy hampir sama seperti Emulator Android biasa, namun Tencent Gaming Buddy ini memiliki performa yang lebih lancar karena memang dibuat khusus untuk bermain PUBG MOBILE meski sekarang ini Tencent Gaming Buddy sudah bisa memainkan game selain PUBG MOBILE.

Bisa kita sebut Tencent Gaming Buddy merupakan Emulator yang di rilis oleh Tencent yang sekaligus merupakan publisher dari game PUBG MOBILE. Jadi bagi kalian yang memiliki spesifikasi PC kurang untuk bermain PUBG MOBILE dengan menggunakan Emulator Android kalian bisa mencoba dengan menggunakan Tencent Gaming Buddy ini.


PUBG MOBILE Phoenix OS

   3. Dengan Menggunakan Phoenix OS

Inilah cara yang paling saya rekomendasikan untuk kalian bermain PUBG MOBILE di PC kalian. Phoenix OS merupakan Sistem Operasi Android yang bisa kalian install di PC kalian. Meski masih dalam versi Beta, Phoenix OS menurut saya benar – benar ringan untuk bermain game – game berat khususnya PUBG MOBILE. Kalian bisa mendownload instalan Phoenix OS di sini.

Saya sendiri sudah mencoba memainkan PUBG MOBILE pada Laptop saya sendiri dengan menggunakan Phoenix OS. Meski pada saat awal game masih sedikit patah – patah karena game PUBG MOBILE ini merender seluruh map pada awal gamenya jadi terasa sedikit berat. Namun selain itu Phoenix OS ini benar – benar lancar untuk bermain PUBG MOBILE di laptop saya yang memiliki spesifikasi benar – benar rendah.

Kekurangannya hanya kalian perlu Reboot dulu ke Phoenix OS setiap kalian ingin bermain PUBG MOBILE karena ini bukan merupakan software pc melainkan Operating System.


Oke itulah 3 Cara Bermain PUBG MOBILE di PC Mudah dan Lancar. Saya sarankan kalian untuk mencoba satu persatu cara di atas dari paling awal sehingga kalian bisa mengetahui mana yang paling nyaman untuk kalian bermain PUBG MOBILE. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Post a Comment

0 Comments