STAY WITH US

Anime Black Clover : Anime Mirip Naruto Versi Penyihir

Anime Black Clover Cover

Siapa yang tidak tahu dengan Anime Naruto, di Indonesia Anime Naruto ini sudah sangat terkenal bahkan di kalangan orang dewasa. Sayang sekali Anime Naruto ini sekarang sudah tamat dan dilanjutkan dengan kisah Boruto di Anime Boruto Next Generation. Namun menurut saya anime Boruto ini benar - benar terasa berbeda dari Naruto, meski memiliki grafis yang tentunya lebih cantik namun menurut saya jalan ceritanya terlalu kaku dan suasana Ninja - nya pun tidak terasa karena banyaknya unsur teknologi yang memasuki anime ini.



Anime Black Clover Scene 1

Namun ternyata masih ada lho anime yang benar - benar mirip dengan Naruto namun memiliki tema yang berbeda. Ya anime tersebut adalah Black Clover, Anime Black Clover ini memiliki jalan cerita yang sangat menarik yang memiliki unsur kerajaan sihir yang sangat kental sekali. Setiap episodenya akan membuat kalian penasaran dan ingin menonton lagi Anime Black Clover ini. Hanya saja Anime Black Clover ini masih memiliki grafis yang kurang memadai, mungkin karena Anime Black Clover ini baru mulai tayang jadi masih kekurangan dana.



Anime Black Clover Scene 2

ANIME BLACK CLOVER, ANIME MIRIP NARUTO VERSI PENYIHIR


Dari garis besar ceritanya Anime Black Clover ini benar - benar mirip dengan Anime Naruto. Tokoh utama yang bermimpi untuk menjadi Kaisar Sihir benar - benar persis seperti Naruto yang bermimpi untuk menjadi Hokage. Bahkan setiap karakteristik tiap karakternya pun hampir sama. Asta yang merupakan tokoh utama Anime Black Clover memiliki sifat bodoh, polos, dan gegabah seperti Naruto.



Anime Black Clover Scene 3

Yuno yang merupakan saudara Asta benar - benar memiliki sifat yang hampir sama dengan Sasuke pada Anime Naruto. keduanya memiliki sifat sinis, dan tidak banyak bicara namun memiliki kekuatan yang lebih menonjol. Di Anime Black Clover juga Asta memiliki Iblis dalam tubuhnya yang hampir sama dengan Kyubi yang ada dalam diri Naruto. Keduanya memiliki kekuatan terpendam yang awalnya belum dapat mereka kendalikan. 

Bagi fans Naruto saya kira Anime Black Clover ini patut untuk kalian tonton. Dengan jalan cerita yang begitu mirip saya kira kalian akan menyukainya. Menurut saya sendiri Anime Black Clover ini sebelas duabelas sama Anime Naruto. Jadi apa salahnya kalian mencoba menontonnya.

Post a Comment

0 Comments