STAY WITH US

LIFEAFTER Game Survival Zombie Open World Terbaru Android


LIFEAFTER merupakan Game Survival Zombie Android yang dipublikasikan oleh Netease. Akhirnya game LIFEAFTER ini rilis untuk Global setelah sekian lama hanya tersedia untuk versi cina-nya. Pada artikel kali ini saya akan mengulas game LIFEAFTER ini yang merupakan Game Survival Zombie Android terbaru saat ini.


    1. GAMEPLAY

LIFEAFTER gameplay

Game LIFEAFTER ini memiliki Gameplay yang sangat menarik, LIFEAFTER menawarkan kebebasan untuk pemainnya. Banyak sekali yang dapat kita lakukan dalam game LIFEAFTER ini. Dari mengumpulkan bahan – bahan, crafting, membantai zombie, membangun rumah, menyelesaikan misi, sampai bermain party dengan teman kita.

Material dan item yang ada dalam game LIFEAFTER ini pun sangat beragam. Kalian tak akan bosan mengelilingi map yang cukup luas untuk mencari berbagai material dan item. Kalian juga bisa crafting berbagai senjata serta bangunan untuk membangun rumah kalian sendiri. Selain itu misi yang tersedia juga beragam, kalian juga bisa menjalankan misi bersama teman kalian dalam game LIFEAFTER ini.

Jika saya nilai mungkin gameplay dari game LIFEAFTER ini adalah 8.5/10.

    2. GRAFIK

Untuk grafik tak perlu diragukan lagi, game LIFEAFTER ini memiliki grafik yang sungguh memukau. Dari visual efeknya, animasinya, texturenya pun ditampilkan dengan sangat detail. Untuk ukuran game Android saya rasa LIFEAFTER sudah memiliki grafik yang cukup unggul.

Namun menurut saya ada sedikit kekurangan dari grafik game LIFEAFTER ini, yaitu detail pada karakter NPC(Non Player Character)-nya. NPC ditampilkan dengan sedikit cacat menurut saya, seperti rambut yang sangat tidak nyaman dipandang dan bagian baju yang kurang detail.

Untuk bagian grafik game LIFEAFTER ini saya beri nilai 8.3/10 lah.

    3. VISUAL EFFECT

LIFEAFTER gameplay 2

Visual Effect dari game LIFEAFTER pantas untuk diacungi jempol. Visual Effect game LIFEAFTER ini benar – benar menakjubkan. Dari efek hujannya yang sangat detail sampai sekujur tubuh kalian akan terlihat seperti basah. Effek tembakan yang benar – benar terlihat nyata hingga berbagai effek ledakan yang memukau.

Namun Visual Effect dalam game LIFEAFTER ini hanya bisa kalian rasakan pada settingan tertentu. Bagi device yang kurang mumpuni dan mendapat settingan smooth jangan terlalu berharap ya. Namun bagi kalian yang memiliki device mumpuni kalian pasti akan mendapatkan Visual Effect yang benar – benar menakjubkan dari game LIFEAFTER ini.

Untuk bagian Visual Effect game LIFEAFTER ini saya kasih nilai 9/10 ya.

    4. SOUND

Ini menurut saya bagian yang paling cacat dari game LIFEAFTER. Sound-nya benar – benar sangat tidak mumpuni. Mungkin untuk backsoundnya masih cukup bagus dan cukup membuat suasana lebih terasa. Namun yang paling saya kecewakan adalah NPC yang tidak memiliki Voice Character sehingga terkesan aneh saat ada NPC berbicara apalagi pada saat Cutscene.

Mungkin sudah biasa NPC bicara namun tidak keluar suara pada saat permainan, namun ketika Cutscene hal ini benar – benar terasa aneh. Sound Effectnya pun menurut saya kurang memukau jika disandingkan dengan visual effect yang ada.

Jadi saya kasih nilai 7/10 untuk bagian sound dalam game LIFEAFTER ini.


Itulah review saya pribadi tentang game LIFEAFTER yang mungkin bisa kalian baca dulu sebelum mendownloadnya karena ukurannya cukup besar. Namun untuk lebih jelasnya kalian bisa memainkan langsung game LIFEAFTER ini gratis dengan mendownload terlebih dulu disini.

Semoga bermanfaat, terima kasih dan sampai jumpa.

Post a Comment

1 Comments

  1. dari segi grafik dan gameplay, game LifeAfter memang pantas masuk dijajaran game premium gan.

    Visit me ;)

    Panduan Bermain Game LifeAfter Untuk Pemula

    ReplyDelete

Berkomentarlah secara baik dan sopan tanpa ada unsur SARA dan juga penghujatan.