STAY WITH US

Cara membuat no.WA Luar negeri


Hy... Kembali lagi bersama saya "Kelvin Pasaribu". Ini adalah Postingan saya yg kedua, dan kali ini saya ingin membagikan tutorial untuk membuat No.Wa Luar Negeri dengan mudah.

Knapa saya ingin membagikan tutorial ini? karena saya jga prnah merasa gk punya WA dan merasa agak sia-sia kalau beli kartu untuk WA-an doang sdgkan gak ad yg nge-chat jga :v Oke, Tanpa basa-basi lgi, berikut caranya:

1.Download 2ndline di Store


2.Create Account
*Bisa di isi asal²

















3.Klik "Continue"


















 4.Lengkapi "Re-Capthca"-& Verify


5.Klik "Set Up" & "Dont use location"

6.Masukkan kode area "315" dan pilih No. Yg anda sukai




7.Klik area disekitar yg ditunjukkan oleh tanda panah


8.Buka Whatsapp
9.Paste/Tempelkan No.Tsb ke WA kemudian klik "Next".


10.Untuk verifikasi, Klik "Call Me" dan dengarkan kodenya!


11.Setelah itu lengkapi data diri
12.Done. WA.No Luar Negeri kita sudah siap.


Itulah Tutorial dari saya,
Sekiranya dapat dipergunakan secara bijak!


#SEKIAN_DAN_TERIMA-KASIH

Post a Comment

0 Comments