STAY WITH US

Ternyata Mudah, Berikut 3 Langkah Kecil Untuk Diterima AdSense



Halo semuanya, berjumpa lagi di Apa Aja Dot Kom. Pada postingan kali ini saya akan membagikan 3 cara untuk diterima AdSense. Sudah tidak asing lagi kalau diterima AdSense itu cukup menyusahkan dan butuh perjuangan. Tetapi itu kurang tepat, sebenarnya diterima AdSense itu tidak terlalu susah juga tidak terlalu mudah. Kalian hanya perlu mematuhi kebijakan yang diberikan oleh google. Namun 3 langkah kecil di bawah mungkin akan sangat berpengaruh karena saya sendiri juga setelah melakukan ketiga langkah kecil tersebut langsung diterima AdSense hanya dalam waktu sehari setelah pendaftaran.



Langsung simak saja, Inilah 3 Langkah Kecil Untuk Diterima AdSense.

  • Postingan Dan Traffic Pengunjung
Banyak sekali yang mengatakan untuk diterima AdSense membutuhkan postingan original tanpa copas, postingan harus lebih dari 100 postingan, serta traffic pengunjung yang besar. Hal itu tidak semuanya benar, pada saat saya diterima AdSense saya hanya memiliki 15 postingan, ya 15. Postingan tersebut juga tidak semuanya saya buat sendiri karena untuk kepentingan sekolah saya memiliki beberapa postingan yang copas dari sumber lain, namun dengan catatan mencantumkan url web terkait. Untuk traffic pengunjungnya-pun tidak terlalu besar, yaitu hanya 20-80 view per postingan dan hanya 2 postingan dengan view 100an. Total  viewernya pun hanya mencapai 1100an. Kesimpulannya mungkin kalian bisa mendaftarkan ke AdSense ketika postingan lebih dari 10 dengan total view 1000 dan juga untuk postingan copas agar di cantumkan sumber.

  • Halaman Blog
Ini bagian terpenting, apa itu Halaman Blog? Bagi yang belum tahu bisa baca Cara Membuat Halaman Blogger Mudah. Halaman yang paling penting disini bukan merupakan halaman yang kita buat asal – asalan. Halaman yang harus ada yaitu About, Contact, Privacy Policy, Disclaimer, Term Of Service / TOS, dan juga Sitemap / daftar isi. Untuk fungsi dan penjelasan cara membuatnya bisa dibaca 6 Halaman / Pages Penting Yang Wajib Ada DI Blog Kita. Dengan adanya keenam halaman tersebut maka akan menambah 60% kemungkinan untuk diterima oleh AdSense. Selain itu dengan adanya keenam halaman tersebut blog kita juga semakin mudah untuk ditampilkan di search engine. Jadi jangan sampai terlewat satupun dalam membuat keenam halaman tersebut ya.


  • Template
Bagian ini juga tidak kalah penting. Sebelum mendaftar ke AdSense cobalah untuk mengecek apakah Template yang kita gunakan sudah cocok dan support untuk dipasang AdSense? Pernah saya mencoba mendaftar ke AdSense tanpa memperhatikan template dan akhirnya saya pun ditolak. Ya itu karena template yang saya gunakan tidak support dan tidak dapat dipasang Ads, jadi cobalah untuk sangat memerhatikan bagian ini. Saya sarankan jangan gunakan template bawaan blogger, karena selain ada yang tidak support Ads juga banyak template yang tidak responsif untuk tampilan Mobile. Hal ini bisa mengurangi 15% kemungkinan untuk diterima AdSense. Untuk itu cobalah untuk mencari template ke website penyedia template terkenal seperti BTemplates.com dan yang lainnya. Jangan lupa untuk mencari template dengan layout yang responsif.

Itulah 3 Langkah Kecil Untuk Diterima AdSense. Dengan mengikuti ketiga langkah tersebut kemungkinan besar blog kalian akan diterima AdSense. Karena saya sendiri sudah mencobanya sendiri dan hasilnya sayapun diterima AdSense.

Terima Kasih sudah berkunjung, share postingan ini jika bermanfaat. Jika ada kesalahaan saya mohon maaf. Sampai jumpa di postingan selanjutnya.


Post a Comment

1 Comments

Berkomentarlah secara baik dan sopan tanpa ada unsur SARA dan juga penghujatan.