STAY WITH US

Guide Layla dan Build Layla Tersakit Mobile Legends Auto Savage


Layla Mobile Legends merupakan hero pertama yang kita dapatkan dalam game Mobile Legends, meski hero gratisan namun Layla Mobile Legends memiliki damage yang cukup sakit serta attack speed yang sangat cepat.

Tidak banyak yang mengetahui potensi dari hero Layla Mobile Legends ini, apalagi di tier Epic ke atas hero Layla Mobile Legends seringkali diremehkan oleh banyak player.

Memang hero Layla Mobile Legends sangat berpotensi menjadi feeder dalam pertandingan, namun dengan artikel Cara Bermain dan Build Layla Tersakit Auto Savage ini saya jamin kalian akan menjadi pemain pro Layla Mobile Legends.


Cara Bermain Layla Mobile Legends
Cara bermain hero Layla Mobile Legends sebenarnya tergolong cukup mudah asal kalian memperthatikan poin – poin penting berikut.

Yang pertama, main aman di early game. Usahakan untuk bermain aman pada awal – awal game, terus perhatikan level kalian dan juga total gold yang kalian dapat. Jangan sampai kalian kalah gold dan juga level dengan hero lain apalagi hero lawan.

Hal di atas sangatlah penting karena Layla Mobile Legends merupakan tipe hero lategame yang sangat sakit di akhir game. Dengan jumlah gold serta level di atas hero lainnya, Layla Mobile Legends sudah cukup mudah untuk membunuh hero lawan dan terus meningkatkan gold.


Yang kedua, jangan terlalu nafsu. Poin ini sangat penting, meski memiliki damage yang tinggi namun Layla Mobile Legends memiliki hp yang sangat tipis. Jika kalian terlalu bermain nafsu untuk membunuh musuh maka yang ada kalian akan diambush mereka dan menjadi feeder karena kematian hero Layla Mobile Legends sangat berpengaruh terhadap jalannya permainan.


Berlindunglah di belakang hero tipe tank atau yang hero yang memiliki darah tebal dan juga skill cc. Jangan pernah berkeliaran sendiri apalagi jika lawan menggunakan hero assassin yang bisa menyergap tiba – tiba.


Yang ketiga, prioritaskan jungle untuk di awal game. Poin ini juga tergolong penting, saya sarankan ketika kalian menggunakan Layla Mobile Legends untuk selalu menyempatkan menghabiskan creep hutan ketika waktu luang. Terus ambil Buff untuk meningkatkan level serta gold kamu dengan cepat.

Baca Juga : Tips & Trik Menggunakan Zilong Mobile Legends

Tetaplah jungle jika tim kamu war di early game, karena kamu benar – benar tidak akan berkontribusi banyak dalam war di awalan game. Namun ketika sudah mencapai mid game kalian bisa ikut campur dalam war antar tim.



Yang keempat, jangan sia – siakan skill ultimate. Skill Ultimate Layla Mobile Legends cukup unik, skill ultimate ini menghasilkan damage yang besar dengan radius yang jauh. Ini memudahkan kamu untuk menyampah hero lawan yang sedang sekarat ketika dihajar tim kamu.

Jangan ragu untuk menggunakan skill ultimate Layla Mobile Legends ketika kalian melihat musuh di map yang sedang dihajar oleh tim mu, meski kamu tidak berhasil menyampah paling tidak kamu mendapatkan assists dan mendapat gold tambahan.

Banyak yang keliru dengan skill ultimate ini, banyak sekali disaat kalian menyerang musuh kalian langsung menyerang mereka dengan skill ultimate. Ini benar – benar keliru, jangan pernah gunakan skill ultimate Layla Mobile Legends untuk open war atau mengambush musuh.

Pertama serang musuh menggunakan skill 2 untuk memberikan efek slow, kemudian hajar menggunakan skill 1 yang berpotensi memberi damage cukup besar. Tunggu hingga darah musuh sekarat dan mereka berusaha untuk kabur, maka gunakan skill ultimate Layla Mobile Legends untuk mengahirinya.

Namun adakalanya kalian benar – benar kepepet saat by one dengan musuh yang sama – sama bertipe marksman. Saya sarankan jangan gunakan skill ultimate karena skill ini memerlukan ancang – ancang sekian detik dan tentunya kalian tidak dapat menyerang dan mendapat lifesteal malahan kalian sendiri yang dihajar oleh lawan dan akhirnya mati sebelum skill ultimate kalian berhasil diluncurkan.


Build Layla Paling Sakit

Sebelum saya menyampaikan bagaimana Build Layla Tersakit, terlebih dulu saya akan menunjukan emblem serta spell yang cocok untuk hero Layla Mobile Legends.

Baca Juga : Download Mobile Legends Gratis Full Version

Emblem yang cocok untuk Layla Mobile Legends adalah assassins atau marksman, namun jika kalian belum mendapatkan emblem tersebut kalian bisa menggunakan emblem physical dan jangan pernah menggunakan emblem fighter karena damage serta attack speednya benar – benar tidak akan berasa.



Kemudian Spell untuk Layla Mobile Legends adalah sprint, atau purify. Kedua spell tersebut sangat saya rekomendasikan.

Yang pertama spell sprint sangat berguna ketika kalian bermain di early game dan kalian diambush oleh assassin maka kalian bisa dengan mudah melarikan diri. Kemudian purify, gunakan spell ini ketika lawan mengambil hero yang memiliki efek cc.


Seperti Chou, Kaja, Franco, Kadita, atau yang lainnya. Dengan spell purify kalian juga bisa dengan mudah terlepas dari efek disable dan kabur.

Namun banyak sekali yang keliru dan malah mengambil spell inspire atau flicker, menurut saya kedua spell tersebut sangat tidak cocok. Inspire, mungkin spell ini berguna di awal game untuk penyerangan melawan musuh. Namun spell ini akan sangat mubazir di late game karena attack speed layla yang sudah cepat di akhir game.



Jika kalian sudah memperhatikan Emblem serta Spell Layla Mobile Legends maka kita lanjutkan ke Build Layla Tersakit.

  1.      Swift Boots
    Dengan sepatu ini kalian akan mendapatkan attack speed tambahan yang cukup berpengaruh di early game untuk Layla Mobile Legends

  2.      Haas’s Claws
    Kemudian adalah item dengan lifesteal terbesar di game Mobile Legends, dengan item ini Layla Mobile Legends dapat mencicil darah lawan di awal game tanpa takut kalian mudah mati ketika diserang balik oleh mereka.

  3.      Scarlet Phantom
    Biasanya kalian akan mendapatkan item ini ketika memasuki mid game, dengan Scarlet Phantom attack speed kalian akan benar – benar cepat ditambah efek 25 crit chance nya bisa membuat kalian mudah membunuh hero lawan.

  4.      Berseker’s Fury
    Setelah attack speed kalian yang sudah deres, sekarang ditambah serangan critical yang menghasilkan damage mematikan untuk hero Layla Mobile Legends kalian. Sampai sini saya rasa hero Layla Mobile Legends sudah cukup untuk dibilang jadi.

  5.      Demon Hunter Sword
    Ditambah lagi attack speed kalian dengan item Demon Hunter Sword. Dengan ini kalian sudah bisa solo lord dan bisa membunuhnya dalam waktu sekitar 10 detik.

  6.      Blade Of Despair
    Ini merupakan item wajib untuk Layla Mobile Legends, dengan item terakhir ini saya jamin hero Layla Mobile Legends kalian sudah bisa dibilang sempurna. Kalian sudah bisa dengan mudah membasmi hero lawan dan mendapatkan savage.


Itulah Cara Bermain dan Build Layla Tersakit Auto Savage. Semoga bermanfaat dan terima kasih. Sampai jumpa di postingan berikutnya.



Post a Comment

0 Comments