STAY WITH US

Tips & Trik Menggunakan Zilong Mobile Legends




Zilong merupakan hero gratis paling serba guna dalam game Mobile Legends menurut saya pribadi. Dengan skill yang sangat lengkap dan saling melengkapi hero ini menjadi sangat multi talent. Bukan hanya serangannya yang sakit, Zilong juga dapat memberikan attack speed yang sangat menakjubkan. Kecepatan lari defaultnya juga cukup cepat, ditambah lagi Skill Ultimate nya yang dapat meningkatkan kecepatan serang dan larinya. Dengan skill yang sangat lengkap tersebut Zilong sangat cocok digunakan sebagai pencuri turret paling handal.

Build


Spell

Di sini saya sangat merekomendasikan untuk spell Zilong bisa menggunakan Fury ataupun Arrival

Combo

Gunakan ulti pada awal penyerangan. Ultimate ini digunakan jangan tepat pada saat kalian menyerang musuh. Namun usahakan pada jarak yang cukup jauh. Gunakan skill ultimate ini untuk mengagetkan musuhmu, kemudian ketika mencapai range Skill Dua gunakanlah Skill Kedua tersebut untuk meluncur ke posisi musuh, lalu tunggu sebentar sampai musuh mulai menjauh gunakan Skill Pertamamu untuk menariknya kembali. Jika masih belum cukup, kalian bisa gunakan spell Fury ataupun Gunakan kembali Ultimate kalian jika Cooldownya sudah berakhir.

Tips & Trik

Banyak sekali tips dalam menggunakan hero Zilong ini. Namun  yang paling penting adalah kalian jangan terlalu nafsu dan jangan menyerang secara terang – terangan. Pada Early Game, usahakan kalian selalu dekat dengan turret apapun yang terjadi. Usahakan juga tarik perhatian musuh sebisa mungkin sampai mereka mendakitmu di dekat turret. Terkadang ada juga player yang sangat bernafsu sehingga dengan mudah kalian bisa menariknya menuju turret. Jangan terlalu bernafsu mengejar mereka ketika mereka tidak mati.
Pada Mid Game, sebisa mungkin usahakan gunakan kekosongan untuk mencuri turret musuh. Jangan ikuti war teman – temanmu. Selalu gunakan kesempatan tersebut untuk menghabisi turret musuh. Jika temanmu pengertian, mereka akan sebisa mungkin menarik perhatian seluruh musuh. Ketika berada di area turret musuh, prioritasmu adalah turret tersebut. Jangan serang hero maupun minion melainkan seranglah turret tersebut. Ketika sudah berhasil dihancurkan gunakanlah Ulti untuk berlari ke posisi aman. Jangan pedulikan teman yang mengikutimu, tinggalkan mereka ketika keadaan benar – benar terdesak. Hal ini karena Zilong sangat berpotensi menjadi Feeder.
Kemudian untuk Late Game di sini Zilong mulai terasa sakit. Kalian bahkan dapat dengan mudah mengalahkan musuh 3 v 1. Kalian juga dapat membunuh Marksman hanya dalam hitungan mili detik. Akan tetapi kalian tetap harus mematuhi aturan di atas. Jangan serang musuh secara terang – terangan dan tetap gunakan strategi gerilya. Usahakan incar Marksman atau Mage terlebih dahulu. Namun prioritas tetaplah turret musuh sehingga dengan cepat dapat mencapai kemenangan.


Untuk saya sendiri Zilong merupakan salah satu hero favorit saya setelah Cyclops, saya menerapkan prinsip turret rata ketika saya memakai Zilong. Dengan begitu saya secara otomatis tidak mengincar KDA dan menjadi sangat bernafsu.


Post a Comment

0 Comments