STAY WITH US

Sexy Killers Film Penuh Kontroversi Kampanye Golput


Maraknya pemungutan suara tahun ini serta panasnya persaingan antara kedua kandidat capres dan cawapres Indonesia menjadi topik yang sedang sangat asik untuk dibicarakan. 

Persaingan kedua kandidat tahun ini benar - benar sangat ketat. Para pendukung masing - masing kandidat juga banyak beradu argumen tentang kelebihan masing - masing capres dan cawapres pilihan mereka.


Tahukah kalian film dokumenter Sexy Killers yang baru 2 hari diunggah via youtube sudah menjadi puncak perhatian publik. 

Film Sexy Killers tersebut menggiring opini publik ‎untuk golput atau tidak memilih di Pilpres 2019 ini. Di beberapa tempat film tersebut sempat dilarang untuk diputar.

Baca Juga : 100 Film Terbaik Versi Apa Aja Dot Kom Part 1

Film Sexy Killers yang merupakan garapan Watchdoc ini membahas bagaimana oligarki perusahaan tambang batu bara yang dimiliki segelintir orang.


Konten film Sexy Killers menyebut sejumlah tokoh yang ada di lingkaran kubu capres dan ‎cawapres yang bertarung di Pilpres 2019. 

Dia menegaskan pemilu telah‎ mengeluarkan biaya yang banyak sehingga harus benar-benar dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk menentukan bangsa Indonesia lima tahun ke depan.

Post a Comment

0 Comments