STAY WITH US

Benchmark Call of Duty Road To Victory PPSSPP




            Berjumpa lagi di Apa Aja Dot Kom. Pada postingan kali ini saya akan berbagi benchmark game Call of Duty Road To Victory PPSSPP yang telah saya uji coba dengan Laptop low-End milik saya ini. Langsung saja seperti apakah performa yang saya dapat di game ini? Sebelumnya saya akan memberi detail spec laptop saya dibawah ini,



            Ternyata hasilnya sangat mengecewakan, dengan settingan yang bahkan tidak bisa lagi disebut very low (mungkin 3xVery Low XD) dan dengan spec yang menurut saya sudah sangat mencukupi itu hanya mendapat 15-20an FPS saja!! Benar-benar tidak seperti yang saya bayangkan.

Seharusnya dengan ram 2gb dan ditenagai proccessor i3 game ini dapat berjalan dengan lancar 30FPS di settingan Mid. Ternyata saya salah, bahkan proccessor saya tidak berdaya menaklukan game Call of Duty Road To Victory ini.

Dari pengalaman saya tersebut, saya sangat tidak merekomendasikan untuk memainkan game ini dengan spec yang sama dengan laptop saya atau malahan lebih rendah. Dan tentu saya juga tidak merekomendasikan untuk pengguna mobile memainkan game ini jika specnya tidak terlalu gahar.


Penilaian saya untuk game ini adalah SANGAT TIDAK DIREKOMENDASIKAN BAGI PENGGUNA EMULATOR.

Btw mungkin disettingan ppsspp saya ada yang salah jadi saya cantumkan settingannya di bawah, siapa tahu ada yang bisa membenarkan silahkan komen.







Terima Kasih telah berkunjung gan, Jangan lupa untuk dishare jika bermanfaat. Dan silahkan subscribe untuk mendapat aritkel terbaru yang bermanfaat lainnya.

Post a Comment

0 Comments