STAY WITH US

5 Game Battle Royale Android Terbaik Pengganti PUBG MOBILE


Battle Royale merupakan genre game android yang saat ini sedang sangat trending sekali. Siapa coba yang tidak kenal dengan PUBG MOBILE? Game Battle Royale yang sudah sangat merakyat ini pasti sudah banyak dikenal baik dari kalangan anak - anak sampai orang dewasa. Namun kalian membutuhkan spesifikasi device yang cukup memadai untuk memainkan game ini, jangan kuatir masih banyak game Battle Royale lain yang tak kalah asik namun tidak memerlukan device yang cukup tinggi.

Berikut 5 Game Battle Royale Android Terbaik Pengganti PUBG MOBILE yang tak kalah asik dan seru.

1. PUBG MOBILE LITE


PUBG MOBILE LITE Battle Royale

PUBG MOBILE LITE merupakan game Battle Royale yang dapat kita sebut sebagai versi ringan dari PUBG MOBILE. Pada game PUBG MOBILE LITE ini gameplay-nya sama persis dengan versi aslinya, namun game PUBG MOBILE LITE ini mengalami pengurangan dalam sisi grafis, jumlah player, serta luas map pada gamenya. Tentu saja hal itu dilakukan agar game ini dapat berjalan pada device yang kurang memadai.

Selain pengurangan di atas, game ini benar - benar sangat asik untuk dimainkan dan sangat recommended untuk kalian mainkan sebagai pengganti game PUBG MOBILE jika device kalian kurang memadai. Namun PUBG MOBILE LITE ini tidak tersedia di Playstore untuk itu kalian bisa mendownload PUBG MOBILE LITE disini.

2. FREE FIRE


FREE FIRE Battle Royale

Siapa yang tidak kenal dengan game satu ini, jika kalian tahu PUBG MOBILE pastinya kalian juga tahu sang pesaingnya yaitu FREE FIRE. Game Battle Royale dari Garena ini tidak kalah asik dengan PUBG MOBILE. Meski grafiknya masih kalah realistis dengan PUBG MOBILE namun FREE FIRE memiliki grafik kartun dengan ciri khas-nya sendiri. Meski tidak realistis namun grafisnya sangat menarik untuk dipandang.

Animasi yang kaku pada game FREE FIRE ini lah sedikit faktor yang membuat saya malas untuk bermain game FREE FIRE ini. Animasinya benar - benar sangat kaku dan tidak enak untuk dipandang. Namun selain hal itu game FREE FIRE ini benar - benar asik untuk dimainkan. Berbeda dengan PUBG MOBILE dalam game FREE FIRE ini kalian hanya akan berhadapan dengan 50 orang dalam satu map yang sama.

Kalian bisa mendownload game FREE FIRE ini disini.

3. RULES OF SURVIVAL


RULES OF SURVIVAL Battle Royale

RULES OF SURVIVAL merupakan game Battle Royale dengan grafik yang paling mirip dengan PUBG MOBILE. Tak bisa dipungkiri game Battle Royale ini memerlukan device yang cukup mumpuni. Dengan grafis yang sangat cantik serta jumlah pemain yang relatif sangat banyak yaitu 120 sampai 300 player dalam satu map membuat game RULES OF SURVIVAL benar - benar membutuhkan device yang cukup mumpuni.

Oleh karena itu saya sangat tidak merekomendasikan bagi kalian pemilik device yang kurang mumpuni untuk memainkan game RULES OF SURVIVAL ini. Gameplay yang ditawarkan sedikit berbeda dengan PUBG MOBILE. Dalam game RULES OF SURVIVAL ini mungkin mengambil tema yang lebih modern atau dapat sebut Sci - Fi. Kalian bisa membangun benteng sebagai perlindungan kalian. Mungkin jika kalian tahu Fortnite game gameplay game ini mirip dengan game tersebut.

Mungkin game ini yang paling pantas untuk kalian coba sebagai pengganti game PUBG MOBILE jika kalian memiliki device yang cukup mumpuni. Kalian bisa mendownload game RULES OF SURVIVAL ini disini.

4. HOPELESS LAND


HOPELESS LAND Battle Royale

Inilah game Battle Royale paling ringan menurut saya. Bagi kalian pemilik device yang kurang mumpuni saya sangat merekomendasikan game Hopeless Land ini. Game ini benar - benar sangat ringan, dengan grafis yang sangat simpel. Sama dengan PUBG MOBILE dalam game Hopeless Land ini kalian harus bertahan melawan 100 player dalam satu map. Berbagai kendaraan unik juga tersedia dalam game Hopeless Land ini.

Selain itu, banyak sekali spot dengan tema asia yang dapat kalian temui di game Hopeless Land ini. Game ini tetap asik meski grafis-nya kalah jauh dari PUBG MOBILE. Oleh karena itu saya sarankan bagi kalian pemilik device kurang mumpuni saya sangat menyarankan game Hopeless Land ini. Kalian bisa mendownload game Hopeless Land tersebut disini.

5. CREATIVE DESTRUCTION


CREATIVE DESTRUCTION Battle Royale

Yang satu ini merupakan game Battle Royale yang sedikit berbeda dengan PUBG MOBILE. Game dengan grafis kartun yang menarik ini memiliki gameplay yang unik pula. Gameplay dari game CREATIVE DESTRUCTION hampir sama dengan game Fortnite atau pun ROS(RULES OF SURVIVAL). Kalian bisa membangun benteng untuk pertahanan, serta crafting berbagai kendaraan untuk kalian kendarai.

Selain itu kalian juga bisa mengumpulkan material batu bata dari berbagai benda di sekitar kalian yang dapat berguna untuk membangun benteng ataupun crafting kendaraan. Dengan grafis kartun yang indah game CREATIVE DESTRUCTION ini menawarkan gameplay yang cukup unik yang disajikan dalam pertarungan yang berjalan cepat tidak seperti PUBG MOBILE. Mungkin mapnya sedikit lebih sempit dari PUBG MOBILE karena target dari game ini adalah gameplay yang asik dan berjalan dengan cepat.

Game CREATIVE DESTRUCTION ini juga cukup ringan untuk kalian mainkan. Kalian bisa mendownload gamenya disini.


Itulah 5 Game Battle Royale Android Terbaik Pengganti PUBG MOBILE semoga bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari game Battle Royale pengganti PUBG MOBILE. Terima kasih dan sampai jumpa.

Post a Comment

2 Comments

  1. Your article is very useful. Every day your diary inspire ME nice deal} and helped to develop one thing new like I actually have developed a replacement app tekken 3 apk download best android fighting game free this is often great and nice-feeling.Thanks for the awing posts, please keep updated often.

    ReplyDelete

Berkomentarlah secara baik dan sopan tanpa ada unsur SARA dan juga penghujatan.